Neng Romlah dan Kate Middleton

Neng Romlah dahulunya sangat mengidolakan putri Inggris Lady Di yang penampilannya selalu anggun dan mempesona dihadapan publiknya. Busana dan asesoris kewanitaan yang dipakainya memang nyaris sempurna sehingga publik banyak meniru gaya busana yang dipakai oleh putri Inggris ini dimasanya.

Begitupun dengan Neng Romlah salahsatu fans berat dari Lady Di yang kadung ikutan juga meniru gaya dan penampilan sang idolanya, yakni Lady Diana Spencers, seorang putri dari Kerajaan Inggris yang bersuamikan Pangeran Charles. Namun berhubung Bang Rojak suaminya hanya seorang buruh kasar, cukuplah gaya rambut dari Lady Di yang ditirunya.

Kini sepertinya penerus dari alm Lady Di akan hadir lagi di planet biru ini. Lewat sosok Duchess of Cambridge –Kate Middleton– yang gaya dan penampilannya identik dengan Lady Di yang sekaligus merupakan ibu dari suami tercintanya, Pangeran Williams.

Ada dua putri bersinar sebenarnya yang masuk didalam keluarga Kerajaan Inggris saat ini, yakni Catherine Elizabeth Middleton (Kate Middleton) dan Meghan Markle (istri dari Pangeran Harry). Namun publik khususnya masyarakat Inggris lebih menyukai Kate Middleton yang lebih terlihat natural dalam segalanya, baik dalam gaya berbusana maupun dalam gesture penampilannya dihadapan publik. Sementara untuk Meghan Markle lebih banyak komentar miring yang tertuju padanya, dikarenakan background dia sebagai seorang aktris didunia hiburan sehingga label pandai berakting tak ayal selalu menerpanya.

Beberapa hari yang lalu saat Final Wimbledon, kedua putri Kerajaan Inggris ini datang dan selalu menebar senyum. Senyum merekah mereka terekam dalam tayangan televisi saat itu, usai sang juara Simona Halep memberikan sambutannya.

Bang.. kalo disuruh memilih, aura mana yang lebih keluar dari kedua putri Kerajaan Inggris saat terlihat di tv tadi?” tanya Neng Romlah pada Bang Rojak.

Abang lebih memilih Kate Middleton, Neng. Lebih terlihat keibuannya, anggun dengan busananya dan terlihat natural apa adanya,” jawab Bang Rojak sambil tersenyum.

Samaan dong penilaiannya ama Neng. Bang tahu nggak, si Kate Middleton ini bintangnya sama lho ama Neng, Capricornus. Berarti penilaiannya ngga jauh juga dong ama Neng, kalo Neng tuh wanita yang tangguh, keibuan, natural apa adanya dan penuh tanggungjawab terhadap pekerjaannya,” cerocos Neng Romlah.

Hening…

Bang… bang.. lah kemana si Bang Rojak !” ucap Neng Romlah setengah berteriak.

Nun didepan gerbang rumahnya, Bang Rojak sudah siap dengan motor jadulnya tanpa menghiraukan lagi panggilan istrinya. Hanya sepatah kata yang terlontar dari mulutnya,” Abang berangkat dulu.. !”

****
Ket gambar: baris depan dari kika 👉 Kate Middleton, Meghan Markle (kacamata hitam)

Gambar : Wimbledon (Youtube)

Iklan

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s