Apa yang kamu bayangkan..

Apa sih yang kamu bayangkan saat mendengar alunan instrumental ini?

Berikut versi penulis:


1. Saat bolos sekolah dan harus memanjat pagar tembok sekolah yang tinggi. Naman disaat bersamaan, disisi sekolah kita terdapat kebon singkong yang empunya memelihara anjing galak (taruhlah anjing-anjing yang suka dibawa ama polisi).


2. Saat ada PR pada pelajaran pertama dan satu pun anda belum mengerjakannya. Sementara guru ataupun dosen yang mengajarnya adalah dosen killer.


3. Bangun kesiangan dan anda harus mengikuti meeting penting diwaktu yang sudah ditentukan, kemudian anda memacu kendaraan diluar kebiasaan dan harus beberapa kali melewati traffic light di jalan yang anda lalui.


4. Menunggu persalinan istri di rumah sakit. Detik demi detik dan jam demi jam. Sementara ‘pembukaan’ kehamilannya berjalan begitu lambat seperti keong yang menggapai tembok licin nan kumuh.


5. Ketahuan ke ‘gap’ jalan berdua dengan gadis lain. Dan anda harus meyakinkan pasangan anda bahwa itu tak seperti gambaran yang ada dibenak sang gadisnya.


6. Perut mules saat berada di publik area, sementara toilet yang tersedia sedang full-fullnya. Anda hanya bisa pasrah dan berharap banget segera ada orang yang keluar dari sana. (“Ya Alloh.. ada orang kek yang keluar.. jangan sampai terulang peristiwa masa kecilku dulu.. Ya Alloh.. ) šŸ‘ˆšŸ‘ˆ sambil mo nangis..


7. Pertama kali naik pesawat dan disaat berada pada ketinggian yang maksimum, terjadi hujan badai sehingga pesawat mengalami turbulence berkali-kali. Pramugari yang cantik trus berulang-ulang mengingatkan para penumpang untuk menggunakan seatbeltnya dan tetap tenang.

Hmm.. dramatis gag tuh peristiwanya? Anda punya versi lain? šŸ˜Š

Video

6 Comments

Trims untuk komentarnya....