Road to Berlin


Masih ingat dengan pertandingan diatas? Tentunya buat para fans Barca dan Muenchen akan mengenang pertandingan hebat tersebut dalam dua hal berbeda. Pertama dari sisi Barca, pertandingan tersebut pastinya sangat menyakitkan karena dalam partai away ke Allianz Arena (kandang Muenchen) mereka kembali dilumat oleh lawannya tersebut dengan skor 4-0 tanpa balas.

Bagi Muenchen sendiri, pertandingan tersebut akan menjadi kenangan manis dan terindah karena dalam lawatan sebelumnya ke Nou Camp, Muenchen juga menghantam Barca dengan 3-0. Pada edisi 2012-2013 itulah Muenchen akhirnya menjadi kampiun Liga Champions setelah di partai final mengalahkan klub Borussia Dortmund.

Kini pada edisi LC 2014-2015 didalam drawing kemarin, kembali Barca harus berhadapan dengan musuh besarnya yakni Bayern Muenchen di semifinal. Sangat menarik tentunya untuk ditunggu. Sementara itu pada partai semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus melawan Real Madrid.

Lantas 2 tim manakah kira-kira yang akan berlaga di Stadion Berlin awal Juni mendatang? Mari sama-sama kita tunggu bersama. 🙄

Iklan

4 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s