3 Pria Terseksi Didunia

Hmm.. berbicara tentang pria terseksi tentunya juga berbicara tentang siapa yang menilainya. Tidaklah elok kalau yang menilai justru dari kaumnya sendiri, yaitu kaum Adam.  Oleh karena itulah agar hasil penilaiannya lebih “obyektif” majalah Elle di Jerman yang merupakan majalah kaum hawa, membuat suatu penilaian tersendiri untuk mencari “siapakah sebenarnya pria terseksi didunia?”

Berikut 3 pria terseksi di dunia versi majalah Elle :

  • Chris Hermsworth, seorang pria yang lahir tanggal 11 Agustus 1983, merupakan aktor film yang berasal dari benua Kanguru Australia. Film yang cukup laris yang dibintanginya adalah film Thor, yang telah dibuat dalam beberapa sekuelnya.

Chris_Hemsworth_

  • Elyas M’Barek, seorang pria “indo” yang lahir di tanah Jerman (29 Mei 1982) dengan kedua orangtuanya yang berasal dari dua negara yang berbeda, dimana ibunya berasal dari Austria, sedangkan ayahnya adalah berdarah Tunisia. Elyas M’Barek sendiri merupakan seorang aktor film.

220px-Elyas_M'Barek_(2011)

  • Pep Guardiola, seorang pria Spanyol yang lahir 18 Januari 1971, merupakan pelatih hebat dari klub besar Jerman -Bayern Muenchen- saat ini, setelah dia juga sukses melatih klub besar lainnya, yaitu FC Barcelona. Kepiawaiannya meracik strategi dilapangan hijau kerap membuat pelatih-pelatih sepakbola lainnya begitu respek dengannya. Ada yang penulis suka dari gaya busananya saat dilapangan hijau, yaitu pria ini selalu nampak modis dengan balutan busana yang berkelas, sangat cool dan tentunya penuh kharisma. Inilah salahsatu penilaian yang diberikan oleh pembaca majalah Elle di Jerman.

pep guardiola

 

Sumber: http://lebuzz.eurosport.fr

Sumber gambar: http://en.wikipedia.org/

 

 

Iklan

24 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s