Akhirnya.. Simona Halep !

Sesekali dia membuka kacamata hitamnya untuk sekedar mengusap airmata yang membasahi wajah senjanya. Dari tribun atas ibu ini sedang menyaksikan untaian kata demi kata yang terlontar dari mulut sang putrinya, yang baru saja memenangkan gelar yang dinanti-nantikannya selama ini, yakni kampiun di Kejuaraan Wimbledon 2019.

Simona Halep, dialah petenis wanita asal Romania yang baru saja meruntuhkan dominasi Serena Williams (peraih 7 gelar Wimbledon) dalam ajang kejuaraan tennis bergengsi Wimbledon.

Akhirnya impian Halep itu tuntas sudah dilapangan rumput yang selama ini menjadi momok bagi dirinya karena selalu kandas sebelum trophy itu diraihnya. Gelar Wimbledon ini merupakan gelar pertamanya di ajang Wimbledon sehingga baginya ini sangat spesial sekali. Terlebih Halep pernah menduduki rangking no 1 dunia pada kurun 2017 hingga 2019 (saat ini peringkat 7 dunia).

Apreasiasi yang sangat tinggi buat Serena Williams, karena diusianya yang 37 tahun dengan bobot tubuh yang sedemikian rupa tetap masih mampu bersaing dengan petenis-petenis muda lainnya, seperti halnya Simona Halep yang berselisih 10 tahun usianya darinya.

Bravo.. Simona Halep !!

Gambar : Wimbledon

Iklan