Kasihan ya.. si Johnny

image

Kasihan ya.. si Johnny, baru saja kehilangan sepedanya, padahal ‘memarkir’ sepedanya juga tidak asalan melainkan ditaruh diparkiran mobil sebuah hotel yang ada di kota Dublin, yakni Clarion Hotel.

Rasa kekecewaannya kemudian ia sampaikan dilaman Facebooknya yang intinya ia berharap banget diberitahukan bila ada seseorang yang melihat sepedanya dimanapun yang mungkin hendak dijualnya. Sepertinya sepeda yang baru saja hilang ini merupakan sepeda kesayangan Johnny karena dia begitu berharap sepedanya dapat segera diketemukannya.

Dari segi tampilan sepedanya, nampak jelas kalau sepeda si Johnny bertipe road-bike. Tipe sepeda yang buat saya sendiri kurang begitu saya sukai. Saya lebih menyukai sepeda yang bertipe MTB (Mountain Bike) seperti yang saya punyai sekarang. Tapi ada ironinya lho.. suka dengan sepeda MTB tapi kalo nonton balapan sepeda, lebih suka yang road bike (nomor jalan raya).

Kembali ke si Johnny, bukan hal yang aneh tentunya bila orang-orang Eropa saat bepergiannya kerap kali membawa sepeda yang biasanya diletakkan diatas kap mobilnya. Sesampainya ditempat tujuan, orang-orang seperti Johnny ini lalu membawa sepedanya berkeliling kota dimana mereka maunya. Namun sayangnya kali ini Johnny bernasib malang, sepeda Canyon-nya telah dicuri seseorang diparkiran mobil sebuah hotel yang barangkali saja sebuah hotel dimana dia menginap.

Rupa-rupanya yang namanya maling tidak hanya ada di negri kita Indonesia melainkan juga ada di negri lainnya seperti di Dublin Irlandia.

Sabar yaa Johnny.. kalo masih milik ngga kemana kok.. 🙂

Iklan

5 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s