Saya Bukan Robot

image

Saya bukan robot. Begitulah sebuah kode verifikasi yang kerap muncul ketika saya ingin berkomentar dilintas platform, dalam hal ini yang berdomain blogspot maupun dotcom (tanpa embel-embel WordPress/Blogspot).

Ini berlaku saat saya menggunakan hape sebagai media blogging saya. Namun ketika menggunakan PC/desktop, kendala seperti yang dituliskan diatas tidak muncul sama sekali alias lancar jaya. :mrgreen:

Kawan blogger tentunya pernah mengalaminya bukan…? Kalau belum pernah, syukurlah.. anggap saja postingan pendek ini sekedar pengumuman dari saya. ๐Ÿ˜†

Saya cuma mau bilang ama mbah (Google), kalau saya memang bukan robot. Asli.. saya adalah seorang manusia yang saat postingan ini dibuat, sedang merasakan kedinginan karena cuaca diluar sana yang sedang hujan. ๐Ÿ˜†

Salam hujan… mbah ! :mrgreen:

26 Comments

  1. Setujuuuu. Saya juga bukan robot. Lagian kalau misalnya itu komen spam, harusnya udah dibersihin dong ya. Kaya wordpress.. kalau ada komen spam, udah dibersihin dari sana nya hehehe. Eh bener gak sih apa yang saya tulis? Ya pokoknya begitulah ๐Ÿ˜›

  2. saya juga bukan robot loh,,,meskipun cuaca sering berubah-rubah antara hujan dan nggak hujan….tapi kalo pake PC…ini juga tetap muncul kok….yang mempertanyakan apakah saya robot atau bukan…. ๐Ÿ™‚
    keep happy blogging always….salam dari Makassar ๐Ÿ™‚

Trims untuk komentarnya....

