Landscapes Tour de France

Video landscapes Tour de France 2017 yang durasinya ‘cuma’ semenitan ini seharusnya menjadi contoh buat khususnya EO penyelenggara balapan sepeda di tanah air. Mengingat keindahan tanah air kita tentulah tidak kalah dengan negara-negara lainnya.

Akun Youtube @Le Tour De France yang merupakan offisial resmi dari lomba Tour de France setiap tahunnya memang selalu mengeksplor landscapes/pemandangan dari tiap-tiap etape lomba, selain tentunya highlights serta momen-momen pada saat lomba tersebut berlangsung.

Inilah sesungguhnya dari apa yang dinamakan ‘Sports and Tourism’ yang tidak dapat dipisahkan hingga ujung-ujungnya nanti berimbas pada keuntungan finansial dari negara penyelenggara lomba lewat hak siar ekslusif yang digenggamnya.

Event balapan sepeda di tanah air yang namanya sudah mulai diakui dunia, semisal Tour de Singkarak ataupun Tour de Ijen sejatinya memang tidak hanya mengeksplor landscapes buat para pebalapnya saja, namun lebih dari itu seharusnya juga memanjakan mata para penontonnya yang tidak berkesempatan melihatnya secara langsung. Cukuplah tontonan penayangan landscapesnya model kayak @Le Tour De France ini. :mrgreen:

Hmm.. gimana menurut agan dan sis? Setuju kah?!! “Enak jamanku toh.. !” #eh 😆 :mrgreen:

Sumber: Le Tour De France (Youtube)

Iklan

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s