Solo Run ala Ilnur Zakarin

image

Solo run ala Ilnur Zakarin pada stage 11 Giro d’Italia rabu lalu memang amat mengesankan. Melesat bak anak panah di 23 km terakhir, Zakarin seolah melenggang sendirian tanpa seorang pebalap pun yang sanggup mendekatinya. Tidak juga Contador, Aru bahkan sang ‘raja tanjakan’ sekalipun yakni Benat Intxausti.

Stage 11 yang menempuh jarak 153 km (medium mountain) dengan rute Forli – Imola memang sungguh memberikan tantangan tersendiri bagi para pebalap karena trek jalan yang basah akibat guyuran hujan sehingga menuntut kehati-hatian dari para pebalap agar tidak tergelincir ataupun slip pada saat mengayuh sepedanya.

image

image

image

Ilnur Zakarin pebalap sepeda berkebangsaan Russia kini berusia 25 tahun dan dengan usia yang masih muda tersebut tentunya masih akan terus berkembang dan mencapai puncak prestasinya suatu saat nanti.

Bila melihat dari namanya, mungkinkah Ilnur Zakarin ini seorang muslim?! Pemuda ini memang berkebangsaan Russia tapi siapa tahu saja tanah kelahirannya adalah tempat dimana komunitas muslim berada.

Congratulations Ilnur Zakarin ! 😉

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Capture: Youtube
Donlot file: 818 Mb (720px)

Iklan

4 Comments

  1. lnur Zakarin ya? tapi bisa saja bukan muslim, namanya kalo rusia itu umum.yang patut diapresiasi itu bukan kecepatannya tapi KEBERANIANNYA, saat awal aja dia udah langsung genjot!! pas udah melesat cepat pun masih sempat “tos” sama pendukungnya. ck.ck :p tekniknya juga cukup bagus, selain awala yang beani, ktika trek tikungan ke kiri dia mepet ke tikungan, itu bikin hemat waktunya. 😀 selamat deh!
    itu stage 11 belum final ya? yaa semoga aja beruntung sampai final!

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s