My Champ

1357974550_471268356_1-Pictures-of--Samsung-Champ-C3303Good-ConditionSaya menggunakan alat komunikasi nirkabel ini sebenarnya sudah lama juga, taruhlah kurang lebih dua tahun. Mengapa disini saya menyebut dua tahun sebagai waktu yang lama? Ukuran waktu sebuah tekhnologi yang bernama handphone tentunya sangat cepat perubahannya. Jangankan tahunan, setiap bulannya saja selalu ada model yang terbaru dengan beragam aplikasi yang tertanam didalam handphone tersebut.

Nahh… bila selama dua tahun saya hanya menggunakan satu jenis handphone saja wajarlah bila dikatakan cukup lama  mengingat diluar sana ada orang-orang yang tiap semesternya selalu  ganti hp.

Jenis handphone yang sampai saat ini saya gunakan adalah Samsung Champ C3303i keluaran pabrikan tahun 2010 silam kalau nggak salah. Mengingat hp ini menggunakan ukuran layar yang hanya 2, 4 inch serta bawaan browser yang kurang nyaman, saya sarankan anda menginstall opera mini untuk memberikan kenyamanan pada saat anda nanti browsing karena tampilannya yang bisa diubah menjadi landscape. Jadi pada saat browsing, posisi hp kita seperti halnya orang bermain gameboy… enak kan.. ! Rasa-rasanya orang yang melihat saat kita online mungkin akan menyangka kalau gadget kita masuk yang kelas premium, padahal mah… padahal.. 😆

Iseng-iseng main ke lapak online, harga seken hp yang saya pakai ini ada dikisaran 300 rebay sedangkan gresnya gope saja. Walau terbilang hp lower class namun kita dapat memaksimalkannya menjadi hp yang bukan murahan. Tapi itu semua tergantung si penggunanya. kalau anda mau mempelajari karakteristik hp anda (kekurangan/kelebihan) lewat profesor dunia maya, yaitu ngkong google.

Namun pada akhirnya juga kita harus realistis dengan hasil oprekan kita nantinya. Janganlah kita membayangkan setelah dioprek, Samsung Champ kita kinerjanya akan sama seperti Samsung Galaxy Note atau hp bebeh yang sekarang… 😆

So…mari kita oprek handphone kita agar menjadi lebih berarti lagi.. 😉

Iklan

30 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s