Maaf.. Perangkat Anda “Jadul”

image

Maaf.. perangkat anda “jadul”!” Begitu mungkin kurang lebih maksud OS yang ada didalam hape saya setelah ‘membaca’ perintah yang saya inginkan.

Saya memang ngiler juga dengan adanya penawaran untuk memasang aplikasi Giro d’Italia yang ada di website La Gazzetta dello Sport. Rasanya enak juga kan bisa langsung mendapatkan update-an terbaru dari balapan prestisius yang sedang berlangsung di Italia saat ini, jadi ngga perlu ‘susah-susah’ harus masuk dahulu ke browser didalam hape kita.

image

Mengingat rasa penasaran dan keinginan untuk memasang aplikasi tersebut (beginilah manusia yang gag ada puasnya), lalu saya iseng-iseng googling dan inti dari jawabannya level Android saya (saat ini Jellybean) harus ditingkatkan levelnya menjadi Kitkat atau bahkan Lollypop.

Tidak mau gegabah dengan nafsu sesaat, lalu saya urungkan keinginan saya tersebut. Saya tidak mau gambling dalam hal ini karena dari informasi yang telah saya baca, hape saya memang tidak kompatibel untuk ‘naik kelas’ versi Androidnya.

Daripada.. daripada, lebih baik memang saya bersyukur dengan yang sudah ada. Toh.. hape yang sekarang ada didalam genggaman tangan sudah memberikan hiburannya tersendiri buat saya berupa tontonan-tontonan video yang menarik sekaligus menghibur. 😉

8 Comments

Trims untuk komentarnya....

