Kissanime dan Dolphin Browser

image

Awalnya memang cukup sulit untuk mendonlot video-video yang ada di situs Kissanime, sebuah situs yang cukup lengkap dalam menyajikan berbagai anime Jepang dari berbagai genrenya. Namun secara tak sengaja, kotak pandora itu pun mulai terbuka dan aku pun mendapatkan jawabannya.

Ketaksengajaan itu bermula dari sulitnya ‘menembus’ tahapan donlot dari situs Kissanime lewat beberapa mobile browser yang aku pergunakan.

Google Chrome dan UC adalah dua aplikasi mobile browser yang sudah terbenam didalam hape ku, namun keduanya seakan tak berdaya untuk menjalankan tugasnya, yakni mengunduh (mendonlot). Bahkan ‘sekaliber’ UC pun tak mampu menyentuh situs Kissanime tersebut alias mental terus (gag tahu ya kalo di hape yang lain). :mrgreen:

Beruntungnya aku teringat dengan mobile browser yang lainnya dimana dahulunya sempat kupergunakan yaitu Dolphin browser, sebuah mobile browser yang berlambang hewan laut lumba-lumba (Dolphin).

Lewat Dolphin browser lah akhirnya tahapan donlot di Kissanime bisa terbuka dengan mulusnya.

Tak berlebihan kiranya dengan label smartphone di hape-hape sekarang yang kini seakan ‘merampas’ hegemoni pc/laptop dengan kinerjanya yang cukup baik terutama dalam hal donlot mendonlot pastinya.

Next: Cara mendonlot video di Kissanime

Iklan

3 Comments

  1. Ping balik: Cara Mendonlot Video di Kissanime. | capung2

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s