New Opera Mini (Versi 8)

image

Dua hari yang lalu dapat ‘notifikasi’ lewat halaman utama dari Opera Mini (versi 7) yang terinstall di hape saya. Tadinya saya ngga begitu peduli terhadap apa pun notifikasi pembaruan didalam hape saya. Cuma kali ini saya tergoda juga untuk ‘mencicipi’ inovasi terbaru dari Opera Mini tersebut, terlebih disini saya hanya tinggal memasang saja tanpa dikenakan charge yang berarti. 😆

Tak hanya itu komentar-komentar dari para user terhadap performa dari New Opmin 8 turut andil dalam meyakinkan saya bahwa saya memang harus mencoba salahsatu browser andalan ini.

image

image

image

Dan akhirnya New Opmin 8 launching juga didalam hape saya. Berikut beberapa tampilan dari New Opmin 8 yang membuat saya tersenyum. Tersenyum karena Opmin tidak mau kalah dengan browser andalan seluler lainnya, yakni UC Browser.

image

image

image

image

image

Hmm.. rupa-rupanya Opmin sekarang mulai berbenah diri mengingat kompetitor kuat lainnya sudah mengklaim bahwa UC Browser lah browser andalan no. 1 saat ini, seperti apa yang terlihat dalam gambar opening saat connect dengan browser yang satu ini.

image

Biarin deh.. dua browser ini saling unjuk inovasi, kita tinggal petik aja manfaatnya, bukan begitu kawan?! :mrgreen:

Iklan

10 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s