Dubai Tour 2016

image

Kalau urusan finansial sudah bicara, bolehlah negara-negara lain merasa iri dengan Dubai sebagai salahsatu kota yang gemerlap kemewahan di tanah Arab.

Bagaimana tidak? Tengoklah kejuaraan balap sepeda Dubai Tour yang pelaksanaannya akan dimulai pada 3 Februari hingga 6 Februari mendatang, dimana Dubai Tour mampu menghadirkan tim-tim balap sepeda dunia dengan para pebalap elitenya. Padahal kalau melihat gelarannya, Dubai Tour barulah masuk edisi yang ketiga tahun ini.

Prestasi yang luarbiasa tentunya buat negara UEA tempat dimana kota Dubai berada. Mengingat pastinya gelaran lomba balapan sepeda ini tidaklah sedikit dana yang harus dikeluarkan oleh negri kaya minyak ini.

Seperti pada dua edisi sebelumnya, Dubai Tour akan menyajikan 4 stage dimana 3 stage-nya untuk trek yang mendatar (flat) dan satu stage yang berkategori medium high mountain dengan total jarak secara keseluruhannya, yakni 671 km.

Pada gelaran Dubai Tour sebelumnya, masalah cuaca yang cukup panas menjadi keluhan utama para pebalap. Bayangan bahaya dehidrasi menjadi hal pokok yang semestinya menjadi perhatian utama bagi panitia penyelenggara balapan ini, mengingat keselamatan para pebalap adalah hal yang utama tentunya.

Yuuk.. sama-sama kita tengok bagaimana negara UEA mampu menyulap kota Dubai menjadi lebih hijau dengan gelaran Dubai Tour 2016 edisi yang ketiganya kali ini.

Sumber: dubaitour (Youtube)

Iklan

4 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s