Stay on This Road

Stay on this road, salahsatu lagu jadul era 90-an yang tak asing rasanya terdengar ditelinga saya. Mendengarkan lagu ini, jadi teringat dengan saudara-saudara saya Henny, Indah, Tanty dan juga Rahmad yang merupakan anak-anak dari alm paman saya.

Mendengarkan lagu dari grup band A-Ha ini, saya jadi merindukan kalian. Kalau saja ada time machine, saya ingin sekali kembali ke masa itu. Masa dimana kita penuh dengan canda dan tawa dalam sebuah permainan.

Saya masih teringat dengan permainan bulutangkis di kebun samping rumah yang selalu membuat riuh dengan kehebohan teriakan Henny dan Indah. Oh yaa.. kebun samping rumah paman kan memang seram kalau di malam hari karena ada beberapa baris pohon bambu yang cukup tinggi dengan bunyi deritnya yang memilukan hati, sampai-sampai kita suka ketakutan kalau kebetulan lewat pohon itu dan masing-masing saling berlari mendahului satu sama lainnya.

Hey.. tahu nggak.. saya dulunya sebenarnya suka takut lho bila hendak main ke rumah kalian melewati bengkel kosong yang letaknya tak jauh dari rumah kalian. Cuma karena ingin berjumpa dengan kalian, rasa takut itu saya abaikan.

Sebentar lagi kita akan shaum Ramadhan, maafkan saya yaa.. inshaAllah, lebaran nanti kita akan bertemu.. aamiin

Iklan

4 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s