1 GB Gagal.. 400 MB berhasil.. (Kasus 3)

image

Sebagai pengguna kartu ‘si angka’ wajar kiranya bila kita suka memilih-milih paket internetan yang ditawarkan didalamnya mana yang opsinya cukup mengenakkan buat kita. Dari enak buat isi kantong dan terutama sekali enak dalam hal waktu yang tidak berbatas (berlaku 24 jam).

Dari pemilihan paket internetan yang ada acapkali disesuaikan juga dengan kebutuhan yang diinginkan oleh kita saat itu. Bila misalnya saat itu kebutuhannya lebih dominan untuk donlot mendonlot, maka saya lebih suka mengambil paket harian 1 GB (berlaku 3 hari seharga 10 ribu) dibanding dengan yang paket kuota 400 MB dengan harga yang sama. Apalagi paket harian ini waktunya tak berbatas alias 24 jam.

Namun ada “keanehan” tersendiri dari provider yang satu ini. Misalkan seperti ini, bila kita ingin mengambil paket internetan harian 1 GB seringkali mengalami kegagalan pada saat aktivasinya terutama sekali saat masa tenggang 3 hari itu belum usai (saya sering mengalaminya). Namun lain halnya bila saat itu juga kita beralih mengambil opsi lainnya (diluar harian 1GB) yang tak ada kendalanya sama sekali alias langsung di approve aktivasinya.

Saya sendiri menyebut keanehan dari ‘si angka’ ini sebagai error yang menguntungkan karena seringkali juga saya mendapatkan “bonus” 1 GB akibat aktivasi saya yang dilakukan berulang-ulang yang kemungkinan besar akhirnya membuat down mesin programnya. Tentunya “bonus” yang saya dapatkan ini berlaku saat si provider sedang “mengalami error”.

Ada yang punya pengalaman serupa dengan saya? Kalau ngga.. yaa gag apa-apa sih.. 😆 :mrgreen:

13 Comments

Trims untuk komentarnya....

