Tulisan ku..

Tulisan ku memang seperti ini, hanya yang ringan-ringan saja yang kuungkapkan kata demi kata, yang nantinya tanpa aku sadari kata-kata itu membentuk barisan kalimat yang lagi-lagi ringan untuk dicerna oleh siapa pun yang membacanya.

Tulisan ku memang seperti ini, jauh dari istilah-istilah akademis yang membuat kening berkerut untuk memaknainya. Mungkin otak ku yang kecil ini sudah tak mau lagi berfikir yang berat-berat. Cukup lah aku menikmati hidup ini dengan apa mau ku.

Tulisan ku memang seperti ini, jauh dari kata bagus. Biarlah.. yang penting hati ku puas saat barisan kata itu usai kubuat. Aku tak peduli walau mungkin hanya seorang yang membaca tulisan ku. Biarlah.. walau hanya seorang pembaca. Siapa tahu membekas didalam kalbunya dan lalu menceritakan kembali kepada orang-orang terdekatnya hingga terus bercerita kepada orang-orang lainnya lagi yang mereka kenal.

Tulisan ku memang seperti ini, kata demi kata ku susun sehingga seringkali barisan kata itu nantinya menjadi kalimat yang baik-baik. Bukan.. bukan aku ingin dianggap sok alim. Aku hanya ingin meninggalkan yang baik-baik. Itu saja.

Tulisan ku memang seperti ini, terlalu singkat rasanya untuk orang yang suka membaca. Mungkin.. ya mungkin.. biarlah.. seperti aku membiarkan alunan musik ini masuk kedalam otak ku begitu saja..

Iklan