Lumayan ada MomentCam

image

Belum lama punya hape Android, jadi kalau agak-agak norak dikit mohon dimaklumin yah.. jangan dibully sayanya. Kali ini saya mau mensharing salahsatu aplikasi Android yang cukup lucu dan cukup unik. Disini anda tidak perlu bisa photoshop dan tidak perlu bersusah payah untuk mengedit hasil fotonya karena anda tinggal memilih beberapa opsi dari olahan aplikasi tersebut.

Adapun aplikasi Android kali ini adalah MomentCam, yaitu sebuah aplikasi yang membuat hasil foto menjadi sebuah karikatur lucu. Saya bilang lucu karena opsi-opsi yang ditawarkan didalamnya memang sarat dengan kelucuan. Yahh.. namanya juga sudah karikatur, tentunya ‘nilai-nilai senyum’ selalu melekat didalamnya. Iyaa tidak..?! :mrgreen:

Aplikasi ini sangat pas buat mereka yang kurang pede dengan “kenarsisannya” lewat media sosial yang mereka ikuti, malah kalau saya nilai, aplikasi ini bisa dijadikan “obat ganteng” bagi siapa saja yang merasa wajahnya “dibawah rata-rata” (artis) kayak saya… hahaha 😆

Ok.. langsung saja kita lihat beberapa gambar berikut ini:

Oh ya pastikan, anda sudah menginstall aplikasi MomentCam lewat playstore di hape anda. Mengingat besaran aplikasi ini cukup besar (untuk ukuran hape), yaitu 33 MB, maka pastikan anda sudah terdaftar didalam paket data dari provider yang anda pilih.

Screenshot_2015-01-05-08-01-59

gambar 1

Screenshot_2015-01-05-08-12-23

gambar 2

Screenshot_2015-01-05-08-13-25

gambar 3

Screenshot_2015-01-05-08-11-58

gambar 4

Screenshot_2015-01-05-08-16-10

gambar 5

Tahapan-tahapannya (tergantung selera sih.. ) :

  • Pada gbr 1, coba klik opsi yang ditengah, yaitu emoticons (terserah kalau anda mau mengklik DComics)
  • pada gbr 2, coba klik ikon kamera, disini anda bisa langsung mengambil foto diri anda atau anda ambil foto yang ada didalam galeri hape anda. Tentukan gender anda, misalnya: boy/girl.
  • Pada gbr 3, ini adalah hasil dari penyimpanan dimana kita bisa melihatnya di opsi Portfolio.
  • Pada gbr 4, ini adalah hasil dari pilihan DComics yang sudah diedit.
  • Pada gbr 5, bisa langsung dishare ke media sosial dimana anda bermain.

 

Khusus tahapan yang terakhir, gag tahu yahh.. kok saya tidak pernah berhasil mensharenya ke medsos dimana saya bermain, mungkin harus sekelas Ipin kali yah hapenya.. 😆

Semoga bermanfaat !

 

 

8 Comments

Trims untuk komentarnya....