Aku Suka Cahaya (2)

Aku merindukan cahaya. Yaa.. cahaya itu.. cahaya yang menyiratkan kau masih baik-baik saja disana. Walau mungkin cahaya itu hanya setitik, sungguh itu sudah cukup bagi ku.

Setitik cahaya darimu adalah nutrisi buatku, dan buatmu juga tentunya. Seperti halnya doa yang baik akan kembali juga kepada dirimu.

Semalam aku bermimpi, aku dan kamu.. dan kamu.. kamu juga.. kita sama-sama saling bahu membahu menjaga cahaya itu agar selalu menyala.. bersinar hingga menghangatkan kita satu dengan yang lainnya..

Maafkan aku.. aku hanya bisa mmberikan setitik cahaya ini.. menandakan bahwa aku baik-baik saja disini.. bagaimana dengan kamu.. kamu.. dan kamu juga??

****

Aku Suka Cahaya (1)

Nb: tulisan ini kembali kukirimkan ke WA grup keluarga besarku yang semakin meredup cahayanya..

4 Comments

Trims untuk komentarnya....