ZQUAD

image

ZQUAD.. satu kata yang awalnya cukup membuat saya menebak-nebak, gerangan apa sebenarnya yang dimaksud dengan kata (ZQUAD) yang menjadi ttw (trending topic world) petang kemarin itu.

Trending topic di Twitter merupakan pencarian pertama bagi saya saat awal masuk didalam akun media sosial kicauan ini, bukanlah time line ataupun follower yang membuat saya tertarik.

Seperti petang menjelang malam kemarin, trending topik dunia menempatkan ZQUAD sebagai trending pemuncak sekaligus hal yang menjadi topik pembicaraan dunia saat itu.

Setelah ditelusuri karena rasa penasaran dan keingintahuan yang kuat, barulah ‘mistery guest’ itu terjawab dengan gamblang. Rupanya ZQUAD mengarah pada inisial seorang penyanyi, aktor serta penulis lagu yang popularitasnya cukup digandrungi oleh para penggemarnya di dunia terutama oleh kaum hawa.

ZQUAD sendiri merupakan istilah kata yang mengacu pada seorang penyanyi yang sebelumnya merupakan personel dari grup One Direction yang pernah berhasil menjadi juara dalam ajang The X Factor. Dialah Zayn Malik seorang penyanyi ganteng yang mempunyai darah Inggris-Pakistan dari ayahnya serta ibu yang berdarah Inggris. Zayn sendiri dilahirkan di kota Bredford Inggris 22 tahun silam.

Di tahun 2012 lewat akun Twitternya, Zayn membuat orang-orang anti Islam di Inggris dan Amerika meradang karena pendeklarasiannya sebagai Muslim lewat dua kalimat syahadatnya. Atas hal ini Zayn Malik dianggap telah menggunakan popularitasnya untuk menarik penggemar non Muslim masuk kedalam agamanya yaitu Islam.

Lahir di negri liberal setidaknya memberikan pengaruh pada gaya hidup Zayn Malik selanjutnya. Coba tengoklah beberapa tatoo yang menghiasi bagian tubuhnya. Hal ini tentunya sangat kontradiksi dengan ajaran Islam yang kini dipegangnya.

Kontroversial (sebutlah demikian) dari Zayn Malik selanjutnya adalah ketika belum lama ini dia resign alias keluar dari personel One Direction untuk kemudian menatap sebagai penyanyi solo karir yang menjanjikannya.

Korelasi dari ini semua maka muncullah istilah ZQUAD yang bisa saja berarti seorang Zayn Malik harus kuat walau tanpa label One Direction. Saatnya lah dia menunjukkan pada dunia bahwa dia sanggup menjadi penyanyi solois yang sukses seperti penyanyi-penyanyi dunia terkenal lainnya.

Kabar terbaru dari Zayn Malik sendiri, kini dia telah menandatangani kontrak rekaman dengan pihak RCA yang telah siap mengorbitkannya sebagai penyanyi solois dunia.

Iklan

12 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s