Menikmati Balapan Giro lewat Aplikasi Cyclingnews Tour Track

Dalam menikmati apa yang kita suka memang selalu saja ada caranya terlebih hidup di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini.

Perangkat tekhnologi seperti handphone pintar (Smartphone) misalnya yang membuat segala halnya menjadi lebih cepat, efisien dan sangat memanjakan para penggunanya dengan berbagai aplikasi yang tersedia didalamnya.

Begitulah halnya dengan aplikasi Android yang satu ini. Aplikasi yang bernama ‘Cyclingnews Tour Track’ sesungguhnya dapat memberikan sedikit kepuasan dalam hal ‘tontonan’ balapan (sepeda) yang sedang diikutinya secara online real-time.

Aplikasi Cyclingnews Tour Track, menurut penulis sendiri cukup lengkap penyajiannya. Mulai dari deskripsi tentang stage yang sedang berlangsung, profil stage, peta rute yang sedang berlangsung, hingga posisi rider keseluruhan dari masing-masing kategori (General Classification, King of the Mountain, Point Classification maupun Young Rider). Pokoknya lengkap deh..

Berikut beberapa tampilan dari Aplikasi Cyclingnews Tour Track :

image

image

image

image

Saat ini sendiri sedang berlangsung stage ke-3 dengan jarak tempuh 190 km, Nijmegen – Arnhem dengan menyisakan jarak 30-an Km lagi menjelang garis finish.

image

Ok.. selamat memantau jalannya lomba.

Iklan

2 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s