Benda Ajaib dan Kerinduan

Benda ajaib yang bernyala itu masih ada didalam genggaman tangannya, setiap hari dia membukanya.. sama halnya seperti yang dilakukan orang-orang yang berada di planet biru ini. Planet kebiruan yang nampaknya sudah semakin tua dan tua saja. Rotasinya semakin cepat sehingga banyak orang-orang di planet biru merasakan waktu sedemikian cepatnya berlalu.

Benda ajaib itu kembali bernyala.. cuma lagi-lagi hanya notif sampah yang memberitahukan si empunya baru saja mendapatkan hadiah puluhan juta.. entah itu datang dari planet mana hadiahnya.. sangat menyebalkan.

Benda ajaib itu kini menyala lagi. Hatinya berdegup, matanya berbinar-binar seakan-akan sedang dilanda kerinduan yg mendalam. Ternyata cuma say hello dari saudaranya yang berada nun jauh disana.. cukuplah buatnya.. pertanda masih ada hati yg saling terkait merindukan masa-masa yang telah lewat, masa-masa tatkala orang-orang tua mereka saling tertawa penuh canda dan saling berangkulan penuh keharuan yang masih terekam kuat dalam ingatan anak-anak mereka hingga kini…

Sumber video

Iklan

2 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s