Andai Aku Bisa

Andai Aku Bisa. Dahulunya saya hanya mengenal alunan merdu lagu ini dari seorang penyanyi legend yang sudah almarhum, yakni Chrisye. Dari lagu yang dibawakannya tersebut, hati kecil saya mengatakan bahwa lagu Andai Aku Bisa nampaknya akan menjadi sebuah lagu ‘yang akan dikenang sepanjang masa’ ditelinga para pendengarnya.

Tak heran sebuah film (Tampan Tailor: red) yang cukup menginspirasi bagi para ayah maupun para lelaki didunia ini, menyisipkan lagu Andai Aku Bisa didalam filmnya.

Dalam film Tampan Tailor sendiri, bukan penyanyi Chrisye yang membawakannya. Namun seorang musisi hebat lainnya, yakni penyanyi Ahmad Dhani. Mendengar lagu yang dibawakannya rasanya tidak kalah dahsyat dengan penyanyi aslinya.

Lagu Andai Aku Bisa memang teramat manis didengarnya. Tentu sebuah kolaborasi yang pas dan menyatu dengan filmnya itu sendiri yang cukup mengharukan dalam beberapa momennya.

Ahh.. sedap rasanya mendengar lagu ini disaat rinai hujan membasahi bumi sambil ditemani sepiring singkong rebus buatan belahan jiwa kita.. 😉

3 Comments

Trims untuk komentarnya....

