Putri Kerajaan Galau

image

Suka sekali rasanya mendengar musik pembuka dan penutup dalam film animasi pendek yang satu ini.

Sebuah film animasi pendek dari negri Prancis yang mengisahkan tentang seorang putri sebuah kerajaan yang digambarkan tak kunjung datang mendapatkan jodohnya.

Melihat “penderitaan” yang dialami oleh putrinya tersebut lantas membuat sang ibu suri memilihkan jodoh buat putrinya. Namun hal ini tidak disetujui oleh sang raja.

Melihat hal tersebut sang putri lalu bersuara keras bahwa masa depannya sebenarnya akan serupa dengan kisah dongeng tentang seorang putri kerajaan yang terdapat didalam buku cerita yang baru saja dibacanya.

Selanjutnya cerita dongengan tersebut akhirnya nyata dialami oleh sang putri, dimana dia (sang putri) terkunci disebuah menara tinggi dan terancam oleh seekor naga terbang yang sekejap lagi akan memakan sang putri. Beruntung tepat pada waktunya sang pangeran dari negri antah berantah tiba-tiba datang dan menolongnya.

Sang pangeran pun lalu menghadap pada sang raja dan bermaksud ingin melamar sang putri.

Malangnya jawaban ‘Yes’ dari raja dan ibu suri rupanya ditentang oleh ibu peri karena adanya satu alasan, yakni karena ibu suri dan sang raja sesungguhnya memang tak pernah percaya dengan cerita dongengan tersebut. 🙄 :mrgreen:

Sumber: The CG Art (Youtube)

1 Comments

Trims untuk komentarnya....