“Pelangi” itu Tidak Indah

“Pelangi” itu tidak indah karena pelangi yang satu ini dibuat oleh tangan manusia, makhluk yang serba lemah dan memiliki keterbatasan dalam segala halnya. Kalaupun sekilas “indah”, janganlah terpukau dan terperdaya dengan “warna-warni” yang ditawarkannya karena semua itu adalah semu.

Cobalah lihat dengan matahati dan keimananmu, betapa pelangi yang dibuat oleh Rabb Sang Pemilik Alam ini sangatlah indah dan begitu nyata dengan warna-warni yang saling melengkapi, saling bersinergi hingga mampu membuat orang-orang yang melihatnya bertambah keimanannya.

Mungkin di hutan sana, sekawanan monyet, babi, anjing serta hewan lainnya, sedang menertawakan anda dan mungkin mereka berceloteh: “Lihatlah sekelompok manusia itu, banyak yang cerdas tapi bodoh dan teramat menjijikkan. Mereka lebih menyukai pasangan sejenisnya padahal mereka diberikan akal untuk berfikir, namun sayangnya tidak mereka lakukan.

Hidup adalah pilihan, namun alangkah bodoh dan konyolnya jika pilihan yang diambil itu valuenya lebih rendah dan hina dari hewan sekalipun… 🙂

Nb: warna pelangi adalah simbol kaum LGBT

Iklan

6 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s