Ada “Mick Jagger” di Giro d’Italia

image

Didunia ini selalu saja ada orang yang memiliki kemiripan wajah satu dengan yang lainnya. Sebut saja misalnya pebalap sepeda asal Kolombia ini –Rigoberto Uran– yang oleh para jurnalis olahraga sering disebut juga sebagai Mick Jagger sang pentolan dari grup band legendaris The Rolling Stones.

The Rolling Stones dahulunya memang terkenal mempunyai label yang “nyeleneh” dimana ikon gambar sticker ‘mulut dower‘ berwarna merah telah menjadi trademark dari sang vokalis Mick Jagger. Jadi ingat dengan kawan-kawan semasa sekolah dulu, rasanya udah bangga banget bila di motornya terdapat stiker Mick Jagger.

Saya sendiri tidak terlalu ngefans sama The Rolling Stones, paling yang saya tahu lagunya Mick Jagger cuma itu tuh.. ‘Party Doll‘.. “You used to be my party doll” (bacanya sambil dinyanyikan yaa..) 😆

image

Rigoberto Uran sebenarnya bukan baru kali ini dijuluki Mick Jagger nya Rolling Stones karena sejak keikutsertaannya di balapan Tour de France tahun lalulah, ada kawan yang menyebutnya di Twitter mirip dengan sang vokalis The Rolling Stones tersebut.

image

Mick Jagger asli

Sumber dan gbr: bbc

Iklan

2 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s