Website Favorit

detikHadeuhhh… baru buat satu postingan sudah langsung ngacir ngga tahu rimbanya. Istilah peribahasanya “bagai lenyap ditelan bumi”. Sorry berat ya buat sobat WPers semuanya… ! (kayak yang sudah banyak pengunjungnya saja) 😀

OK, kali ini capung mau memposting tentang salah satu website/situs favorit yang biasa capung kunjungi. Adapun nama situsnya adalah Detikom, sebuah situs lokal yang didalamnya banyak diisi dengan banyak hal, seperti halnya berita, olahraga, kesehatan, inet dan banyak lainnya lagi.

Sobat WPers mungkin sudah familiar dengan situs yang satu ini karena situs ini merupakan salah satu situs lokal yang banyak di klik oleh para usernya di dunia maya. Mengenai situs ini, capung sendiri tidak hanya sekedar menjadi “silent reader” didalamnya namun turut unjuk gigi lewat komen terhadap suatu postingan yang memang menarik untuk dikomentari :mrgreen:

Adapun yang menarik dari situs ini adalah kebebasan dalam berkomentar didalamnya serta kebebasan dalam membuat user id sehingga tidak aneh bila kita mendapatkan nama-nama yang asal dan cenderung melucukan diri. Didalam register untuk komentar itu sendiri memang ada 3 opsi, yaitu dengan akun fb, akun twitter dan terakhir dengan akun id. Opsi yang ketiga inilah yang menurut pengamatan capung banyak nama-nama akun yang aneh dan kocaks tentunya, misalnya saja seperti ini: @asal nyamber, @seventhorgasm, @jago_heding, @tukang komen, @john kampret dan masih banyak lagi yang lainnya. Oh ya… dari nama-nama akun diatas, adakah sobat WPers yang menjadi pemiliknya….. ?! :mrgreen:

Sumber gbr : http://detik.com

18 Comments

Trims untuk komentarnya....