Irina Bulmaga

DSCN5947Ada sesuatu yang berbeda bila kita membaca suatu liputan cabang olahraga dimana didalamnya ditulis oleh sang atlet itu sendiri. Begitu pula halnya seorang WGM sekaligus IM (International Master) Irina Bulmaga yang di blognya selalu menceritakan kegiatannya sebagai seorang pecatur professional, seorang mahasiswi manajemen, dan tentunya seorang gadis yang ingin selalu eksis didunianya.

Membaca-baca tulisan di blognya tentunya sangat mengasyikkan buatku karena selain menuliskan apa yang dirasakannya saat lomba catur berlangsung, seorang Irina Bulmaga juga suka menuliskan laporan perjalanannya kesuatu tempat yang tentunya dengan foto-fotonya yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Gadis cantik berkebangsaan Rumania ini terlahir pada 11 November 1993 dan sekarang menetap di Lasi Rumania. Bila melihat dari usianya memang tidak terpaut jauh dengan WGM Irene Kharisma Sukandar (1992).

Khusus tentang Irene Kharisma, aku pernah menanyakan Irina Bulmaga di postingannya tentang “Rai”, dimana disana aku bertanya, apakah Irina pernah bertanding melawan Irene Kharisma, sayangnya dia kemudian tak membalasnya, mungkin dia tidak mau dibanding-bandingkan dengan pecatur lainnya atau mungkin saja Irene Kharisma pernah memberikan “kesan mendalam” buat Irina dalam suatu lomba catur. Aku tak tahu..

Sekarang Irina sedang berada di Yerevan Armenia dalam ajang turnamen catur EICC (European Individual Chess Championship) 2014. Setelah selama 2 bulan lebih dia absen dalam lomba catur. Inilah kali pertamanya Irina mengunjungi Armenia dimana dia langsung menyukai segala apa yang ada disini, terutama salahsatunya adalah makanannya. Well.. doyan makan juga ya Irina.. 😀

Good luck Irina !

sumber gambar

Iklan

9 Comments

  1. @Karis… salaman 😀 #fairplay
    thx ya !

    @jampang… untuk sesekali iya.. 😀

    @Purnomo Jr… tak ada salahnya mampir ke blognya kawan.. 😀

    @monda… klo lagi senggang aja mb, sekedar pngusir rasa kejenuhan.. 🙂

    @Aulia… moga Irina baca postingan ini dan senang dgn komentar dr anda 🙂

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s