2 lagu yang sering bikin orang menangis

gambar-kartun-doraemon-seSebenarnya sih masih banyak lagu yang mampu membuat seseorang menangis, terlebih bila sebelumnya seseorang baru saja mengalami kejadian-kejadian yang mengguncang emosi jiwanya. Sebut saja misalnya, ditinggal sama pasangannya (entah itu diputusin atau pasangannya baru saja RIP) atau teringat dengan orang-orang terkasihnya seperti Ibu, Ayah yang mungkin saat itu sedang berada jauh dari kota tempat tinggalnya.

Tidak hanya sifatnya yang “baru saja terjadi” yang mampu membuat seseorang mudah menangis bila mendengarkan lagu-lagu yang menyentuh jiwa dan kalbunya. Peristiwa masa lampau pun yang telah menjadi kenangan yang indah/pahit akan seketika mudah membuat bulir-bulir airmata itu jatuh bila mendengarkan lagu ini. #tsah 😆

Ingin tahu kedua lagu tersebut? Berikut 2 lagu yang sering bikin orang menangis (menurut versi saya lho.. ) 

1. Ayah (Koes Plus)
Lagu ini memang asli mudah membuat seseorang menangis terutama yang sudah tidak memiliki lagi seorang ayah (kayak saya). Buat yang masih punya seorang ayah pun dan sangat dekat dengannya, sebenarnya lagu ini bisa juga membuat seseorang menangis, terlebih bila saling berjauhan tempat tinggalnya (misalnya ayahnya tinggal di Swiss sedang anaknya di Garut.. hehe )

2. Bunda (Melly Goeslaw)
Penyanyi wanita yang satu ini memang kerap melahirkan lagu-lagu hits dan salahsatu lagu hitsnya yang sering membuat seseorang gampang menangis adalah lagu ‘Bunda’. Tidak usahlah orang dewasa yang menyanyikannya karena lewat lantunan seorang bocah kecil pun, buat orang yang gampang haru, akan mudah menitikkan airmata bila mendengar lagu ini.

Anda setuju? Bila gag juga ngga apa-apa.. lha ini memang lagu versi saya kok…Silahkeun kalau ada yang mau menambahkan lagunya, tapi awass.. jangan lagunya Ayu Ting-ting yang “Sik Asik” itu yah… :mrgreen:

Sumber gambar: Google

Iklan

19 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s