Lucunya Annabelle

Lho.. kok, Annabelle dibilang lucu, padahal kalau diamati dari ujung rambut hingga ujung kakinya, boneka ini amatlah menyeramkan. Dengan rambut pirang sebahu yang acak-acakan, sorot mata yang cukup tajam dengan ‘warna kematian’ disekeliling kelopak matanya dan ditambah lagi mimik wajahnya yang selalu menyunggingkan aroma kepuasan terhadap apa yang baru saja dilakukannya, yakni membunuh melalui roh-roh jahat yang dipanggilnya.

Kalau ada orangtua yang memberikan boneka menyeramkan ini kepada buah hati kesayangannya sebagai hadiah (semisal hadiah ulangtahun), aku cuma mau bilang, “You are the real mvp, bro !” 😳 Apalagi sampai mengijinkan anaknya tidur berduaan saja dengannya. “I lose control..,” kata grup band lawas Scorpions

Sebagai boneka sosok Annabelle memang begitu menyeramkan, namun kalau dalam filmnya sendiri (Annabelle Comes Home) ada beberapa scene nya yang mengundang penontonnya tertawa karena ada kelucuan-kelucuan disana sehingga hal ini sedikit banyak mengurangi tensi keseraman dari film tersebut.

Sebut saja saat sosok anak muda yang bernama Bob menjadi salah tingkah ketika wanita yang disukainya (Marie Allen) berbelanja di tokonya, terus saat Bob mengikuti anjuran si pengantar pizza kalau ingin menarik seseorang yang disukainya, hiburlah dengan nyanyian (sayangnya sebelum nyanyiannya dituntaskan, Bob lari terbirit-birit karena melihat penampakkan menyeramkan) dan adegan Bob masuk kedalam kandang ayam yang seakan begitu dramatis.

Kelucuan-kelucuan yang ada pada film Annabelle Comes Home, bisa juga ditimbulkan karena kualitas film yang aku tonton yang masih di level HDTS, dimana suara tawa penontonnya menjadi teman setia ku di saat itu.

Aku sebenarnya memang jarang mendonlot film baru yang kualitasnya masih HDTS kalau bukan karena ada sesuatu yang menarik didalam film tersebut. Biasanya level-level HDRIP atau WEBDL barulah aku donlot karena kualitasnya yang memang sudah cukup bagus, baik dari segi pencahayaan film maupun audionya itu sendiri.


Udah nyari yang gratisan pake banyak milih lagi luh,” celetuk Annabelle diujung sana. 😁

Iklan