Unbelievable Aubameyang

Thomas Tuchel menahan getir, seolah-olah tak percaya anak emas nya, Aubameyang tak mampu menyelesaikan 3 peluang bersihnya didepan gawang lawan tatkala bertandang ke markas Benfica dalam babak 16 besar Liga Champions.

Aubameyang atau yang bernama lengkap Pierre Emmerick Aubameyang merupakan bomber trengginas yang bermain di klub Borussia Dortmund sepertinya mengalami mimpi buruknya malam itu. Biasa bak predator di gawang lawan, namun kali ini unbelievable, tiga peluang bersihnya (salahsatunya eksekusi penalti) hanya membuat para pendukungnya menahan nafas karena bola bukan menghujam gawang lawang namun terbang melayang menjauhi gawang lawannya.

Performa buruk dari Aubameyang akhirnya berimbas pada hasil akhir pertandingan dimana Dortmund harus menyerah oleh Benfica dengan gol semata wayangnya.

Meskipun cuma menonton lewat highlightsnya di Youtube 😆 nampaknya sang tamu Borussia Dortmund bermain lebih baik ketimbang tuan rumah Benfica. Ini bisa terlihat dari banyaknya peluang yang didapat oleh Dortmund.

Peluang untuk maju ke babak selanjutnya belumlah tertutup buat Dortmund, terlebih Dortmund akan menjamu Benfica di markasnya, Stadion Signal Iduna Park.

Fans Dortmund tentunya berharap, unbelievable kemarin nantinya berganti menjadi amazing Aubameyang.

Sumber: Sky Sport HD (Youtube)

Iklan

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s