Enaknya Pakai Tri

Beberapa bulan yang lalu provider yang satu ini memang telah menaikkan ongkos data internetan dari para penggunanya yang boleh dikata tidak sedikit jumlahnya. Biasalah hukum ekonomi ya begitu.

Awalnya memang agak menyesakkan (di dada) 😆 tapi mau bagaimana lagi karena bagi saya satu-satunya provider yang ‘agak manusiawi’, yaa provider yang satu ini dibandingkan dengan ‘si kuning’ ataupun ‘si merah’.

Manusiawinya saya garis bawahi yaitu terutama dalam hal “UNREG”. Provider ‘si angka’ tidak seperti dua provider yang disebutkan diatas, yang menggunakan embel-embel UNREG buat para pelanggannya sehingga dirasakan seperti ‘mengikat’. Memang sih kedua provider tersebut (si angka dan si kuning) sudah mengingatkan pelanggannya saat registrasi awal paketan. Cuma kan ya namanya manusia, rasa lalai, alpa dan khilaf tak bisa begitu saja diabaikan sehingga yang awalnya pulsa itu diperlukan untuk call mendadak, tiba-tiba direpotkan dengan pulsa yang tiba-tiba juga terpotong untuk data internetan akibat lupa di UNREG saat itu.

Bagaimana halnya dengan ‘si angka’?! Dia mah nyantai-nyantai aja.. walau paket data kita sudah habis, pulsa kita tetap aman biar pun saat itu kita belum melakukan registrasi ulang.

Piye (tanpa kabare), enak seperti ini toh!” :mrgreen:

Iklan

10 Comments

  1. Halo mas, makasih sdh mampir. Kalo sy tetep setiap pake si angka. Suami pake si kuning tapi katanya lelet Dan mau balik lg ke si angka

    ~~~~~~~
    Kalo dr segi kecepatan internet, si angka mmg msh kalah dgn si kuning bila ditmpt sya tnggal, cma tetap si angka pilihan pertama sya.

  2. Sudah 1 tahun ini pake kuning, karena memang untuk internetan gak jadi satu sama HP. HP pake si merah yang pasca bayar.

    ~~~~~~~~
    Konten blog yang menyajikan banyak gambar/foto spt yg anda pakai memang membutuhkan provider yg stabil jaringannya dan si kuning mngkn salahsatuhnya.

    Sngt wajar bila ada pemisahan spt itu ya

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s