12 Annual Report

Buka email tadi siang, rupanya ada kiriman pesan dari WordPress yang memberikan apresiasinya kepada saya selaku blogger berplatform WordPress. Apresiasinya itu sendiri adalah berupa laporan aktivitas blogging kita dalam masa setahun ini. Tentunya sebagian besar kawan blogger yang lainnya pun turut menerima pesan email dari WordPress tersebut. Senangkan.. ?! :mrgreen:

Dalam masa setahun, buat kawan blogger yang lain mungkin sudah mampu menciptakan keramaian traffic dari pengunjung blognya yang mampu mencapai 4 digit (ribuan), namun tidak bagi blog saya karena untuk mencapai 3 digit (ratusan) saja sudah ngos-ngosan. Ngenes banget yah. ๐Ÿ˜†. tapi tetap saya bersyukur karena apa yang saya posting rupanya ada beberapa juga yang masuk dalam halaman utama di mesin pencari Google. Postingan-postingan tersebut sekaligus merupakan postingan yang paling banyak dilihat oleh para pembacanya di blog sederhana ini.

from wordpress1

 

 

gw1

gw2

gw3

gw4

 

 

 

 

 

gw5

wordpress2

 

Dalam kesempatan ini saya sebagai pemilik blog Capung2, mengucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan blogger yang telah menjadi para komentator teraktif di blog saya, yaitu :

wordpress4

ย Sobat Jampang

 

won

ย Mba Wi3nd/harumhutan

 

wordpress3

ย Chrismanabee

saving

Mba Ayana

Terakhir, terimakasih juga kepada kawan blogger yang lainnya, yang belum bisa masuk kedalam top komentator di blog saya. Terimakasih buat para silent reader dan terimakasih buat para pembaca dimana saja anda berada.

Happy blogging ! ๐Ÿ˜‰

17 Comments

  1. wah, saya masuk top commentator yah ๐Ÿ˜€
    keren masuk halaman pertama google.
    ngeliat itu saya jadi iseng lakuin pencarian kata atas postingan yang paling banyak dilihat… eh ternyata ada yang copas tanpa menyebut sumber aslinya dan melakukan sedikit modifikasi

Trims untuk komentarnya....

