Bandana Owi

Mudah-mudahan penulis tidak salah sebut kalau asesoris rambut/kepala yang dipakai Owi pada malam final All England kemarin adalah sebuah bandana/bando.

Roger Federer pumps his fistbulutangkis

Melihat penampilan Owi (panggilannya Tontowi Ahmad) saat partai final All-England, penulis jadi teringat dengan bintang tennis dunia, Roger Federer. Lho kok.. apa hubungannya bulutangkis dengan tennis? Bila ditanya hubungannya, jelas ada lah. Dari asesorisnya saja sudah terlihat, dimana kedua cabang olahraga ini sama-sama memerlukan pemukul raket dan net sebagai salahsatu perlengkapannya.

Roger Federer salahsatu bintang tennis dunia itu selalu mengenakan bandana (yang dipakai dikepala itu lho.. untuk membuat rambut tidak jatuh dan menutupi wajah), agar pandangannya tetap fokus dengan pertandingan yang dijalaninya. Dan ini serupa dengan apa yang digunakan oleh Owi dalam final All-England kemarin.

Mungkin karena alasan rambut kedua atlet yang agak “gondrong” (gondrongan Roger Federer sih..) sehingga sewaktu-sewaktu dapat mengganggu penglihatan mereka saat pertandingan berlangsung maka asesoris bandana pun dipakainya.

Dipilihlah warna bandananya yang netral yaitu hitam. Nampak semakin macho saja kedua atlet ini saat mengenakan bandana terlebih ditambah dengan permainannya yang powerfull lewat smash-smash yang mereka lontarkan kepada masing-masing lawannya.

Penulis tidak mengetahui, apakah Owi memang meniru gaya bandana dari Roger Federer atau tidak. Itu tak masalah tentunya. Yang penting buat penulis, gaya bandana yang digunakan Owi kemarin semakin menambah kerennya sang atlet dan pastinya semakin keren dengan prestasi yang disandangnya bersama dengan kompatriotnya, yaitu Liliyana Natsir berhasil menyamakan rekor legenda Korsel, Park Jo Bong-Chung Myung Hee lewat hattriknya di All-England. 😎

Iklan

10 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s