Pipis saat Lomba

pipis 1

Inilah salahsatu ‘keistimewaan’ dari balapan sepeda. Mungkin anda ataupun saya tak pernah terfikir bagaimana saat jalannya race yang menempuh jarak ratusan km itu tiba-tiba ada hajat (baca: pengen pipis.. maaf) yang dialami oleh salah seorang peserta balap sepeda.

Agak menggelikan nampak terdengarnya oleh kita, tetapi ini memang nyata dan benar-benar adanya. Momen ini sendiri tanpa sengaja saya lihat tatkala menonton salahsatu lomba balapan sepeda Wallonie Grand Prix 2015 yang berlangsung akhir Juli yang lalu. Lomba balapan Wallonie ini berlangsung di negara Belgia, dimana lomba balapan ini merupakan salahsatu event kalender balap dari UCI Europe tour yang termasuk dalam single race.

Jalannya lomba dalam balapan sepeda Wallonie, dari awalnya memang sudah digelayuti oleh cuaca mendung dan sedikit gerimis hingga guyuran hujan nantinya yang sedikit banyak membuat para pebalap harus fokus dan hati-hati sekali dengan jalanan yang licin. Guyuran hujan tersebut tentunya membuat cuaca semakin dingin sehingga menyebabkan (mungkin lho yaa..) beberapa pebalap seperti tak tahan untuk pipis ditengah jalannya lomba.

Hmm… untung cuma kebelet pipis yaa.. gimana tuh kalo kebelet bab, soalnya kan disana mana ada jamban gantung… 🙄 🙄 :mrgreen:

Donlot file: 636 MB

Iklan

17 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s