Pemain Berambut Kribo

efc__1355601629_Marouane_Fellaini_Stoke_590x33Apa yang terlintas dibenak anda saat pertama kali melihat orang yang berambut kribo? Mungkin saja anda akan tersenyum geli melihatnya dan bergumam dalam hati, “Apa nggak gerah ya?!

Di negeri kita yaitu Indonesia ikon rambut kribo mungkin bisa disematkan kepada vokalis grup band lawas “Godbless” – Ahmad Albar, seorang penyanyi tempo dulu yang berpostur tinggi serta berhidung mancung sepertinya terlihat sangat mudah dikenali bila berada diantara kerumunan orang.

Di dunia seni mungkin kita akan banyak mendapati orang-orang yang berambut kribo. Lantas bagaimana halnya di dunia olahraga? Untuk urusan yang satu ini nampaknya atlet-atlet yang berambut kribo hanya dapat kita jumpai di cabang olahraga tertentu saja, misalnya sebut saja cabang sepakbola dimana didalamnya kita dapat melihat sosok orang-orang berambut kribo dengan kepiawaiannya dilapangan hijau.

Buat yang hobinya menonton sepakbola tentunya sangat mengenal dengan pemain-pemain seperti Marcelo (Real Madrid), Marroune Fellaini (Everton), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Muenchen) ataupun pemain jadulnya macam Carlos Valderrama serta Rene Higuita.

Pesepakbola kribo memang unik dan biasanya selalu menjadi ikon dari klub dimana pemain ini bernaung. Ahh… rasanya sudah tak sabar melihat aksi Dante (Bayern Muenchen) di leg kedua nanti di Camp Nou. Si kribo Dante di leg pertama kemarin bermain cukup cemerlang dengan memberikan assist lewat headingnya kepada Thomas Mueller yang membuahkan gol buat Muenchen.

Kribo memang Ok….Anda kribo kan ?! ๐Ÿ˜†

 

Sumber gambar : www.evertonfc.com

Iklan

29 Comments

  1. apa yg terpikirkan ketika melihat orang berambut kribo? => Wah orang ini keren ๐Ÿ˜€ *hahahhaha ga nyambung ya?*
    Contoh orang kribo yg keren : Riri Reza, mira lesmana, Andrea hirata, Andy F Noya, Reza Rahadian, dll

  2. pernah saya membaca salah satu tabloid olah raga ternama yg edar tiap hari Kamis dan pada saat itu tersebutlah Maroune Fellaini yg menjadi topik hangatnya .selain itu dibahas juga model rambut sang pemain .dia berujar “seumur hidup saya ,saya hanya pernah mengganti model rambut saya itu cuma 1 kali saja .selebihnya ya model rambut Afro ini” ujarnya ๐Ÿ˜€

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s