Funbike SMAKBO

Kemarin iseng-iseng buka Twitter tentang ‘funbike’ dan rupanya SMAKBO (Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor) akan mengadakan funbike pada 27 Maret mendatang.

image

Masih dua bulan lagi memang namun cukup rasanya untuk mempersiapkan fisik dalam beberapa minggu kedepannya sampai tiba hari H-nya nanti. Maklumlah bila spot funbike SMAKBO ini lumayan jauh jaraknya dari tempat tinggal saya (sekitar 25 km).

Funbike SMAKBO diadakan dalam rangka Lustrumnya yang ke-13 (udah lama juga ya). Sekolah ini berdiri sejak tahun 1955 dan merupakan salahsatu sekolah favorit di kota Bogor.

Ok.. mau kopdaran dengan pemilik blog capung2, ikutan ya dalam acara funbike SMAKBO mendatang. InshaAllah bila tak ada halangan, saya dan kawan-kawan di perumahan akan hadir disana.

Oh ya, pendaftaran sudah mulai dibuka pada hari ini 23 Januari – 20 Maret mendatang. Buruan daftarkan segera.. :mrgreen:

image

2 Comments

  1. sekarang gowes semakin membudaya yaa syukurlah asal budaya yang sehat sih go go! semoga keterusan langgengnya

    ~~~~~~~
    Klo urusan sepedahan sbnrnya udah lama jga mulainya, yakni sekitaran thn 2005-an (msh d Jkt wktu itu) dan trus berlanjut hngga ditmpt tnggal sya yg baru skrg (pinggiran Bogor).

  2. Wah sudah mau siap2 yah buat ikutan? Eh, tapi kalau judulnya “FUN” artinya bukan balapan, kan? šŸ˜€

    ~~~~~~~~
    Bukanlah.. gelaran ini sebatas ‘sepeda gembira’ dan tak ada balap2an disana. šŸ˜€

    Trims kawan

Trims untuk komentarnya....