Komentar di Youtube

image

Melihat dan sekaligus membaca komentar-komentar yang ada di Youtube seringkali membuat saya tersenyum geli karena ada saja orang-orang yang tertipu dengan apa yang ingin dilihatnya dari video tersebut.

image image

Pengalaman saya sendiri, awal-awalnya seperti itu. Sering kecele dengan film yang hendak didonlot di Youtube, makanya berdasarkan pengalaman tersebut, saya pernah membuat postingan tentang “Trik Sederhana Donlot video di Youtube“. Masih ingat kan?! (gag juga gpp sih) :mrgreen:

Kemarin itu saya ingin sekali mendonlot film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” via hape, cuma sayangnya belum dapat-dapat link Youtube-nya. Kalau melihat di Youtube memang sudah banyak yang ‘mempromokan’ film diatas, cuma ya gitu deh.. “tidak seindah harapan” kita, seperti apa yang terlihat pada link Youtube diatas.

Lantas bagaimana bila kita sudah terlanjur mendonlot filmnya?! Yaa.. kita nikmati saja filmnya walau tidak sesuai dengan harapan. Toh.. dia juga sudah capai-capai mengupload-nya walau caranya memang salah.

Begitulah memang warna dari dunia maya yang acapkali menampakkan sisi kemisteriusan didalamnya sehingga menuntut seseorang untuk senantiasa cerdas dan bijak dalam mensikapinya karena pada dasarnya semua akan dimintai pertanggungjawabannya nanti di hari akhir.

Iklan

8 Comments

  1. saya juga sering tuh dikibulin, apalagi kalo judulnya nyerempet-nyerempet eh isinya gak jelas! -_-
    Paling seru kalo bahas soal agama, semua ribut mau benarnya, seolah-olah paling bener. padahal menampakan kesombongan bahwa merasa dirinya benar kan sama aja gak punya agama! mana toleransinya?’
    Tapi kalo yang upload emang Oon ya dimaki-maki juga gapapa. 😀 hahaha

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s