Pernikahan Sang Don-Juan

andika_kangen_band_nop_ac1Kalau dilihat dari standard pemain band mungkin wajahnya ngga ganteng ya alias rata-rata (sobat bisa menilai sendiri lah face-nya.. :lol:) namun untuk urusan menggaet kaum hawa sepertinya saya harus memberi aplaus buat mantan vokalis Kangen Band ini. Bagaimana tidak, dalam usianya yang masih relatif muda (29 tahun), Andika atau lengkapnya Andika Mahesa Setiawan sudah menjalani pernikahan yang keempat kalinya.

Popularitas Andika sebagai ikon dari Kangen Band bagaimanapun memang masih menjadi magnet tersendiri buat kaum hawa (baca : abg) sehingga nalar untuk melihat secara utuh bagaimana perilaku Andika didalam atau diluar lingkungannya, buat para pengidolanya sendiri adalah urusan belakangan.

Dalam acara infotainment beberapa saat yang lalu (kebetulan saya tonton karena menarik :mrgreen:), saya agak trenyuh bercampur ngenes saat melihat prosesi pernikahan Andika dengan sang mempelai, seorang gadis belia yang menurut cerita katanya sempat dilarikan oleh Andika sehingga berujung kepada di buinya Sang Don-Juan.

Diberi waktu hanya 2 jam oleh pihak polisi, Sang Don Juan pun kemudian melaksanakan prosesi pernikahan itu dengan sedikit tergesa-gesa. Momen-momen didalam prosesi ini tentulah sangat mengharukan :mrgreen:, terlebih saat sang mempelai harus mengantarkan kembali Don Juannya kembali ke sel tahanan. Emosi jiwa yang memuncak akhirnya tak kuasa membuat sang mempelai wanita jatuh pingsan didalam sel tersebut. 😦

Ahh…tiba-tiba jadi teringat dengan istri saya, istri yang teramat saya sayangi. Alhamdulillah saya telah melewati pernikahan yang sakral dan tentunya harus saya jaga sampai maut memisahkan kami nantinya.

sumber gbr: http://www.solopos.com/

Iklan

27 Comments

  1. ada yg lucu saat Andika bilang semua cewek mau sama saya.
    Ada seorang Ahli SDM terkenal yg kebetulan perempuan langsung komen : pake pelet apa?
    Digarisbawahi semua perempuan…
    #info dr twitter, saya baca itu cuma senyum sambil geleng2 kepala.

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s