Alhamdulillah Hujan

image

Sudah tiga hari berturut-turut, alhamdulillah kampung diseputaran tempat tinggal saya (Parung : red) diguyur hujan yang intensitasnya lumayan deras sehingga air tanah pun kembali terisi setelah sebelumnya dibeberapa tempat mengalami kesulitan air.

Minggu yang lalu atau tepatnya hari Rabu kemarin, DKM Mushala ditempat saya tinggal sebenarnya sudah merencanakan akan melaksanakan shalat Istiqo pada hari Minggu paginya. Namun alhamdulillah baru niatan, Rabb sudah mengijabah apa yang diminta oleh umatnya, yakni disegerakan turun hujan. Bermula Sabtu sore kemarin yang diguyur hujan cukup deras, lalu berlanjut hujan pada Minggu sorenya dan ketiga yaitu tadi sore menjelang Maghrib, alhamdulillah hujan kembali menyapa kampung kami.

Hujan di Sabtu sore kemarin itulah yang akhirnya membatalkan kami untuk melaksanakan shalat Istiqo pada keesokan harinya.

Berkaitan dengan masalah air, kata ustad saya bersedekah dengan air adalah hal yang utama sekali dilakukan sebagai seorang yang beriman. Pernyataan ustad tersebut nantinya bisa dikorelasikan dengan penyampaian video tentang utamanya air pada video dibawah ini.

Donlot video: 5.8 Mb

Iklan

3 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s