Indonesia banget

Indonesia banget itu kayak apa sih? Mungkin seperti didalam foto itulah salahsatunya. Sengaja bahkan tidak peduli dengan membiarkan sampah bekas pakainya teronggok liar padahal tak jauh dari tempatnya duduk terdapat tempat sampah yang memang sudah disediakan. Jorok dan sangat menjijikkan.

image

Lokasi ini sendiri berada didalam areal parkir St KA Serpong atau tepatnya dibagian sisi muka dari waralaba Indomaret.

Indomaret sendiri sebenarnya sudah berbaik hati dengan menyediakan kursi-kursi disertai meja kecilnya untuk orang yang berbelanja maupun tidak disana. Namun sayangnya fasilitas yang setidaknya memberikan kenyamanan tersebut tidak diimbangi dengan sikap mental yang baik dari segelintir orang.

Bila saja mereka mau membuang sampah pada tempat semestinya tentu malaikat langit akan mencatat perbuatannya sebagai amal sholehnya didunia… 🙂

Iklan

2 Comments

  1. Kalo ga ada tempat sampah, biasanya sy suka nyimpan sendiri smpahnya sampai dpt tempat untuk membuangnya, kesadaran buang sampah memang masih kurang, itulah kenapa banyak orang di cap sebagai pemalas… Karena hanya untuk melakukan hal kecil saja tidak mau dan tidak sadar akan kebersihan

    ~~~~~~~

    Hal yg ideal sekali dgn menyimpan sampah terlbh dahulu saat kt belum menemukan tempat sampah yg ada, ini spt yg anda lakukan.

    s

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s