Darah Baru


Darah baru dalam hal tulis menulis. Begitulah kenyataannya saat ini, dimana aku merasa bersemangat kembali menulis setelah blogku (capung2) kembali normal seperti sedia kala. Ini tak lepas dari masukan sobat @pena nur dan@gasmomm. Aku mengucapkan beribu-ribu terimakasih. Thx u so much.. sobat !

Aku memang sempat mau menghapus blog ini dan “say goodbye” dengan WordPress, namun rasanya aku tak kuasa untuk melakukannya karena begitu banyak ungkapan fikiranku yang tertuang disana, baik dikala sedang happy maupun galau saat menulisnya. Dan tak jarang sesekali jga diiringi dengan “derai airmata” terutama saat menulis momen-momen yang mengharu-biru buatku. 😊

Seperti kutipan yang sengaja aku sematkan di blog ini, “Selalu ada orang baik di dunia ini, bilapun tidak menemukan, jadilah anda salahsatunya !” Dan baru kemarin, aku mendapatkan kebaikan itu. Trims.. sekali lagi trims.. You saved my blog.. sobat ! 👍👍👌👌🙏🙏

2 Comments

Trims untuk komentarnya....