Marcel Kittel kayak Ivan Drago

image

Ada yang pernah nonton film ‘Rocky’s Series’? Itu lho film jadul yang mengisahkan perjalanan seorang petinju Rocky Balboa dalam menghempaskan setiap lawan-lawannya di ring tinju.

Tokoh Rocky Balboa sendiri diperankan oleh aktor Hollywood bermata sayu, yakni Sylvester Stallone atau yang kemudian dikenal juga dengan jagoan Rambo lewat film First Blood-nya.

Namun disini bukan Rockynya yang ingin penulis angkat melainkan lawan tangguhnya Rocky, yaitu Ivan Drago. Tokoh antagonis Ivan Drago ada didalam film Rocky IV.

Dalam kisah fiksinya, Ivan Drago (diperankan aktor Dolf Lundgren) yang merupakan seorang kapten infantri di negaranya (Russia). Pernah mendapatkan penghargaan dari dinas kemiliterannya. Ivan Drago juga adalah seorang petinju dengan rekor kemenangan KO yang fantantis pada level amatirnya.

Dengan postur tinggi besar (196 cm) dan kharakter wajah orang yang keras (wajah khas orang-orang Eropa Timur) pertarungan Rocky dengan Ivan Drago bak kisah David melawan Goliath.

Lantas apa hubungannya Ivan Drago dengan Marcel Kittel? Hubungannya tak ada sih.. cuma soal kemiripan wajah saja (itu pun dimirip-miripin). šŸ˜†

Marcel Kittel satu dari beberapa sprinter balap dunia berkebangsaan Jerman yang nampak begitu ‘the untouchables’ pada gelaran Giro d’Italia 2016 (terutama stage 2 dan 3) kemarin sehingga mulus saat beradu sprint dan tak terkejar oleh lawan-lawannya.

‘The Untouchables’ nya Kittel kemarin agaknya mirip dengan awal-awal aksi Ivan Drago kala melayani petinju Rocky Balboa dalam Rocky IV.

image

Ini berarti Kittel kayak Ivan Drago dong babak belur diakhirnya. Hmm.. emangnya ini tarung tinju.. šŸ™„ šŸ˜† :mrgreen:

Sumber gbr: wikipedia

2 Comments

Trims untuk komentarnya....