Sepeda Pink Raksasa

image

Kawan blogger sesekali mungkin pernah melihat sepeda yang cukup tinggi ukurannya yang mampu dikayuh oleh seorang pegowes. Biasanya sepeda tersebut terlihat pada acara-acara tertentu yang melibatkan para pesepeda secara massal (misal acara funbike).

Melihat sepeda dengan ukuran yang cukup tinggi tersebut sempat menimbulkan tanda tanya pada diri kita. Bagaimana ya cara awal menaikinya? Dan bagaimana pula saat turunnya nanti? Bingungkan.. ?! Apalagi saya yang nulis. 🙄

Ukuran sepeda tinggi seperti itu agaknya masih kalah dengan apa yang nampak tak jauh dari Omnisport Stadium di Apeldroon – Belanda. Disanalah terdapat sebuah sepeda raksasa yang didominasi oleh warna pink. Sepeda dengan ukuran raksasa tersebut dibuat sebagai media promosi dari lomba balapan sepeda Giro d’Italia 2016.

Sayangnya penulis tidak tahu berapa ukuran dari sepeda raksasa yang berdiri seperti ‘sepantar’ dengan komplek Velodrome yang ada dibelakangnya.

Mengingat ukurannya yang super jumbo, sepertinya sepeda raksasa ini tidak bisa dioperasikan karena nampak ukuran antara sadel dengan pedal teramat tingginya. Atau ada yang penasaran mau mencoba? Silahkeun… 😆

Wahh.. ada-ada saja ya ide kreatifnya.

Sumber gbr: http://www.gettyimages.com

Iklan

1 Comment

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s