Terbiasa lewat Hape

image

Sekarang sudah terbiasa rasanya membuat postingan lewat hape. Walau memang tidak bisa membandingkan kenyamanannya dengan saat menggunakan desktop/pc. Dengan sedikit modifikasi kode-kode html pada pengaturan tata letak maupun jenis font, tampaknya postingan lewat hape tak kalah ‘indah’ nya dengan dua media lain yang saya sebutkan diatas.

Hanya bisa full menggunakan desktop pada saat malam hari, setidaknya membuat perubahan-perubahan bagi saya dalam penggunaan media ini selanjutnya. Adapun perubahannya itu adalah saya sekarang membuka desktop seringnya pada saat ingin menonton film saja dan sangat jarang untuk browsing-browsing didalamnya.

Aktivitas browsing seringkali saya lakukan lewat media ‘mungil’ yang bernama hape. Proses donlot-mendonlot film pun sama yaitu melalui hape yang nanti selanjutnya hasil berupa file video ini akan dipindahkan ke desktop.

Bila gelap telah menerjang dan rasa lelah dan letih merasuk didalam tubuh, keinginan untuk menyalakan komputer rasanya sudah matirasa. Saat seperti itu rasanya lebih enak bersantai didalam kamar dengan sebuah hape mungil ditangan tentunya. Gaya sambil rebahan dengan penopang bantalnya merupakan salahsatu posisi favorit saya dalam menggunakan hape. Kalaupun akhirnya harus ketiduran karena rasa kantuk, paling-paling hapenya ‘hilang’ tertindih oleh tubuh kita. Hal inilah yang biasanya dicerewetkan oleh istri saya, “Kalo udah dikamar jangan megang hape lagi atuh Ayah.,!” šŸ˜†

10 Comments

Trims untuk komentarnya....