Lelaki Virgo

Pernah dengar istilah itu? Yang pernah punya akun medsos (facebook) tentunya pernah mengetahuinya. Sebuah fanpage marketing dari seseorang admin yang merasa ada kebanggaan pada dirinya yang terlahir berbintang virgo. Dan dalam merepresentasikan ‘kebanggaannya’ tersebut sang admin lalu menjual kaos-kaos online dengan bertuliskan kata-kata positif dari orang-orang yang terlahir diantara tanggal 22 Agustus – 23 September tersebut.

Berikut beberapa hal umum yang menarik tentang lelaki virgo:

– Kebanyakan orang yang berzodiak Virgo itu kalem dan pembawaannya tenang.

– Feeling seorang Virgo itu sangat tajam. Sehingga tak heran jika feelingnya sering tepat sasaran.

– Virgo memang keliatannya saja cuek dan pendiem tetapi sebenarnya mereka sedang memperhatikan lingkungan sekitar secara detail dengan caranya sendiri.

– Rata-rata seorang yang berzodiak Virgo sangat menyukai alat musik (khususnya piano).

– Sering dianggap sulit bergaul. Padahal seorang Virgo itu mengamati dulu sifat orang-orang di sekitarnya.

– Sangat sulit memang menebak suasana hati Virgo, karena Virgo sangat pandai menyembunyikan segala sesuatu yang sedang terjadi didirinya.

– Bersifat praktis, perfeksionis, sensitif, berpikir dengan logika dan cerdas.

– Pada dasarnya karakteristik dari seorang Virgo adalah pemalu. Jadi dia sangat perlu seseorang yang bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri setiap harinya.

Hmm.. benarkah beberapa ciri-ciri umum diatas? Hanya lelaki Virgo dan pasangannyalah yg mungkin bisa menjawabnya.

Aku beruntung mendapatkan belahan jiwa yang disebut-sebut sebagai pasangan ideal dari lelaki virgo, yakni wanita capricorn. Walau pada dasarnya aku sendiri tak begitu mempercayai dengan apa yang disebut namanya ramalan bintang. Bagi ku semuanya ini hanyalah kebetulan belaka. Aku hanya meyakini dan mempercayai bahwa semua ini pada hakekatnya sudah tercatat di lauful mahfudz.

Iklan