Baru HDTS.. No Problemo

Film ini baru saja nangkring dibeberapa bioskop 21 di Jakarta. Sementara rilis dari negara asalnya sendiri, yakni Amerika Serikat tanggal 26 Juni yang lalu, jadi wajar saja bila kualitas film yang disajikan di ‘pasar gelap’ dunia maya baru HDTS. Ini setingkat diatas HDCAM yang kualitasnya jauh lebih ‘mengerikan’ karena pada kualitas film yang terakhir ini, kadang suka muncul bayangan orang jalan begitu saja pada layar yang kita tonton.

Melihat vote nilai yang cukup bagus di imdb dari film ini membuatku tidak sabar untuk menunggu kualitas HD nya yang biasanya muncul sekitar 2/3 bulan dari tanggal rilisnya. Bahkan kalau sedang beruntung dalam tempo 1 bulan dari tanggal rilisnya, kita sudah bisa mendapatkan kualitas HD nya. Tentunya untuk mengetahui perkembangan kualitas dari film itu sendiri kita harus rajin-rajin menengok situs-situs penyedia film (gratis) dari luar negri.

Tak hanya kualitas film yang apa adanya dari film ini (di hape penulis cukup lumayan gambarnya, walau audionya memang seperti menggema), film baru tayang seperti Annabelle -Comes Home ini juga masih blank alias kosong subtitlesnya dibeberapa penyedia subtitles film. Dan lagi-lagi kita harus menunggu, cuma kali ini kita tidak perlu menunggu lama karena untuk sub english nya perkiraanku dalam seminggu kedepan kemungkinan sudah akan keluar.

Segala kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan diatas tersaji melalui situs-situs luar negri dan tentunya dengan memanfaatkan secara maksimal hape kita yang berlabel smartphone itu.

Rupanya benar.. masih banyak orang baik diluar sana. Dan salahsatu buktinya adalah ini, aku sudah bisa menonton film Annabelle terbaru secara gratis lewat web seseorang nun jauh diujung sana.

Iklan