Trims.. Kak !!

Mata ku berkaca-kaca dan mulut serasa bergetar, rasanya tak menyangka bila kakak sepupuku menawarkan ku untuk “pergi jauh” terbang ke negri dambaan umat Muslim diseluruh dunia, yakni Mekkah al Mukaramah.

Kakak sepupuku ini perempuan. Dia memanggilku abang (mungkin melihat usia ku yang memang lebih tua sedikit darinya), sementara aku sendiri lebih sering memanggil langsung namanya… (maaf namanya tak kucantumkan disini, sesuai amanahnya.. aku menjaga postingan ini bila suatu saat ada saudaraku yang kebetulan saja membacanya).

Aku memang tak menyangka dan sungguh ini sebuah miracle yang diberikan Rabb kepada ku. Benarlah rupanya bila seseorang menjalin silahturahmi dengan saudara-saudaranya, inshaAlloh.. rezeki, umur dan keberkahan akan senantiasa tercurah kepadanya.. aamiin alhamdulillah

Bang.. mantepin ya.. jangan ragu, ini rezeki buat abang,” katanya tempo hari diujung telepon.

Tak terasa airmata ku pun jatuh begitu saja disaat itu sambil berulang kali mengucapkan terimakasih kepadanya. “Trims.. ****** trims… !”

Aku pernah menulis tentang cahaya dan rupanya cahaya itu pun akhirnya kembali kepada ku. Mungkinkah postingan-postingan ku di grup keluarga besar, ada yang menyentuh hati terdalam mereka? Aku tak tahu.. aku hanya menulis dengan keikhlasanku dan berbagi kenangan masa kecil yang ingin tetap lestari walau kami sekarang sudah berkeluarga satu dengan yang lainnya.

Buat readers yang kerap main ke blog ku, mohon maaf lahir bathin bila ada postingan yang kurang berkenan dihati. Salam silahturahmi dan tetap berikanlah cahaya itu lewat postingan-postingan kepada para pembacanya. Percayalah.. cahaya itu akan berbalik menyinari anda nantinya.. inshaAlloh 🙏🙏👌

3 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s