Menyusuri Jalan Pegunungan di Italia lewat Giro d’Italia

image

Grand Tour memang selalu menakjubkan. Demikianlah dengan salahsatu Grand Tour yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penikmat olahraga balap sepeda, yaitu Giro d’Italia yang saat tulisan ini dibuat sudah masuk dalam stage 5 (siang ini waktu Italy).

Giro d’Italia resmi dibuka hari Sabtu lalu 9 Mei 2015 dengan total menempuh jarak sejauh 3481 km yang berlangsung selama 3 minggu (berakhir 31 Mei) dengan rata-rata jarak tempuh perharinya yaitu 165 km. Woww.. super sekali ! 😆

Stage 1 Sabtu yang lalu dimulai dari San Lorenzo al Mare menuju San Remo (daerah Italia bagian Utara) dan nantinya di stage terakhir (stage 21) Turin menuju kota Milan.

Capture video yang ada dipostingan ini saya ambil di stage (etape) 3 yaitu Rapallo – Sestri Levante dengan jarak tempuh 136 km.

image

image

image

image

image

Menonton balapan sepeda selama 2 jam lebih seperti tak membosankan layaknya melihat touring sepeda yang selalu berjalan beriringan demikian indahnya dan ditambah lagi dengan pesona alam yang eksotis negri Italy yang bak dinegri dongeng saja buat saya (nontonnya sambil ngayal) :mrgreen:

Yuukk.. kita jalan-jalan maya ke Italy. Kalau bukan sekarang.. kapan lagi!! :mrgreen:

Nb: Donlot file: 673 MB

Iklan

2 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s