Keanehan WordPress


Bismillah..

Hallo sahabat semua, bagaimana kabarnya saat ini? Semoga semua baik-baik adanya ditengah wabah yang masih mengintai kita semua. Aamiin.. Yaa Rabb

Sudah lama rasanya vakum dari dunia blogging, walau sebenarnya tidak zonk banget dalam urusan tulis menulis. Jadi ada kerinduan untuk memberikan cahaya (baca: tulisan) sekaligus menandakan bahwa saya masih diberi kesempatan oleh Rabb untuk berbuat lebih baik lagi didunia ini.

Ada alasan utama sebenarnya yang membuat saya malas untuk membuat postingan di platform yang bernama WordPress. Mungkin saja ini hanya dialami oleh saya seorang. Tidak dengan kawan yang lainnya.

Alasan utamanya adalah SEMUA postingan saya nampaknya “seperti disembunyikan” (tak terlihat) tulisannya. Entah salah apa diri ini hingga postingan yang “menghibur” seakan ditutup tirai hingga pembaca diluar WordPress tidak bisa melihat dan membacanya. Mereka para pembaca (mungkin lho yaa.. ) bertanya-tanya dalam hati, gerangan apa yang terjadi dengan blog capung2??

Yang menjadi keanehan kenapa postingan saya baru bisa terlihat bila saya menggunakan MODE MALAM dari UC Browser. Bila menggunakan mode normal (cahaya terang), terlihat seperti gambar diatas.

Sementara saat menggunakan aplikasi WordPress sendiri tak ada masalah dengan semua postingan saya. Alias lancar jaya membuat saya riang gembira.

Jadi sekarang penutup postingan sepertinya memakai sematan kata yang selalu berulang-ulang. Entah sampai kapan.. mungkin hingga mata ini menutup nantinya..

****


BILA ANDA BUKAN PENGGUNA WORDPRESS, SILA BUKA MODE MALAM DALAM UC BROWSER UNTUK MEMBACANYA.

9 Comments

Trims untuk komentarnya....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s